Rumor Peminjaman Egy dari Lechia Gdansk ke Benfica Dibantah

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Jakarta - Egy Maulana Vikri dikabarkan bakal dipinjamkan oleh klub barunya Lechia Gdansk ke Benfica. Namun, rumor tersebut dibantah oleh ayah angkatnya, Subagja Suihan.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah media Portugal, Record, memberitakan bahwa Egy akan dipinjamkan ke Benfica. Bukan di skuat utama, pemain 17 tahun itu bakal bergabung ke tim juniornya.

Padahal belum lama ini, Lechia baru mengumumkan bahwa Egy adalah calon pemain baru. Kontraknya mulai berlaku pada Mei mendatang.

Subagja mengaku kaget dengan kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa sejauh ini Egy tetap bermain untuk klub asal Polandia itu.

"Tidak benar, itu beritanya dari mana. Kami tetap dengan Lechia lebih dulu. Tidak benar info itu, sementara masih komit dengan Lechia Gdansk," ucapnya saat dihubungi, Senin (2/4/2018).

Subagja berharap kabar tersebut tak sampai menganggu mental Egy. Saat ini, penggawa timnas Indonesia U-19 masih fokus ke pendidikannya yang sudah mencapai tahap akhir.

"Setelah semua proses pendidikannya, terus berkasnya beres. Lulus dari SKO Ragunan, baru dia nanti terbang ke Polandia lagi," katanya menambahkan.

Sumber : DETIK.COM

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==