Jonathan Bauman Belum Cetak Gol, Pelatih: Dia Butuh Adaptasi

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Bandung - Jonathan Bauman tidak berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Persib Bandung. Pelatih masih memberikan toleransi.

Pemain Argentina, Bauman, tampil sejak menit pertama saat Persib bertandang ke markas Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018). Bauman berduet bersama Ezechiel Ndouassel di lini depan Maung Bandung.

Pada laga tersebut, Bauman berkontribusi pada satu gol Persib. Berkat assit yang dibuatnya, Ezechiel berhasil mencetak gol.

Hanya saja, Bauman membuang satu peluang emas. Sebuah tembakan tepat ke arah gawang bisa diantisipasi kiper lawan.

Situasi itu menjadi evaluasi barisan pelatih. Sebab, tenaga Bauman dibutuhkan untuk menambah daya gedor Persib Bandung di musim ini.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, tak risau dengan penampilan Bauman. Dia bilang Bauman perlu beradaptasi dengan atmosfer Liga 1 Indonesia.

"Bauman saya rasanya masih belum siap. Masih adaptasi," kata Soler saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

"Saya pikir satu pertandingan lagi sudah siap," ujar dia.

Dia juga akan berbicara langsung dengan Bauman agar mudah beradaptasi dengan Liga Indonesia. Dia akan membagi pengalamannya bermain di Liga 1 dengan Bauman.

"Saya harus bicara, saya harus bantu pemain juga," ujarnya.

Sumber : DETIK.COM
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==