Indosiar Diserang Suporter Sepakbola

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Liga 1 - Laga pekan kedua antara Sriwijaya FC dan Persib Bandung sabtu 01 April 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi swasta Indosiar menjadi amarah warga pecinta sepakbola.

Pecinta sepakbola nasional kecewa bukan karena Persib kalah dari Sriwijaya FC melainkan kualitas siaran langsung yang jauh dari kata profesional untuk menayangkan secara langsung Liga 1 Go-Jek.

Sontak atas kejadian tersebut warganet Indonesia yang mayoritas suporter dan pecinta sepakbola menyerang akun medsos milik Indosiar.Beragam komentar kritikan menghiasi kolom komentar akun medsos twitter @indosiar serta instagram @indosiar.

Kualitas gambar seperti DVD bajakan menjadi ungkapan para warganet yang kecewa atas siaran langsung Indosiar bahkan ada yang menyebut stasiun televisi Indosiar lebih mengutamakan siaran dangdutnya ketimbang sepakbola yang stengah - stengah dalam penyiarannya.

Bagaimana tanggapan UCers tentang Indosiar ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatkan berita special seputar sepakbola.

*sumber : instagram.com/indosiar

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==