Kalah dari Borneo FC, Mitra Kukar: Bukan Akhir dari Segalanya

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Tenggarong - Mitra Kukar tak mau lama-lama meratapi kekalahan dari Borneo FC. Mitra Kukar memetik pelajaran dari hasil tersebut dan bertekad bangkit di laga-laga berikutnya.

Pada laga derby Kaltim dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018), Mitra Kukar kalah 0-1 dari Borneo FC. Satu-satunya gol dibuat oleh Lerby Eliandry.

Pada laga tersebut, Mitra Kukar sebenarnya mendapat beberapa peluang emas, salah satunya oleh Fernando Rodrigues namun gagal menjadi gol. Kiper Borneo FC Muhammad Ridho sukses menggagalkan tendangan-tendangan pemain Mitra Kukar.

Kekalahan ini menambah panjang catatan buruk Mitra Kukar di hadapan Borneo FC. Ini adalah kekalahan keempat yang diderita Bayu Pradana dkk. dalam empat derby Kaltim terakhir di liga.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin menilai permainan timnya sebenarnya cukup bagus. Namun peluang-peluang yang didapat gagal diselesaikan dengan baik.

"Sebagai pelatih saya senang dengan permainan para pemain. Saya lihat pemain sudah bagus, mereka sudah kerja keras dan memberikan penampilan maksimal," ucap Berges.

Sementara itu kapten Bayu Pradana menegaskan bahwa kekalahan tersebut bukan akhir bagi Mitra Kukar. Dia dan rekan-rekannya bertekad tampil lebih baik dan meraih kemenangan.

"Ini jadi salah satu pelajaran buat kami semua untuk melakukan evaluasi ke depan. Dengan kekalahan ini kami akan tetap semangat, karena banyak pertandingan lainnya," kata Bayu.

Sumber : DETIK.COM
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==