Jelang Hadapi PSMS, Persija Terus Asah Tembakan

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Jakarta - Persija Jakarta langsung bersiap menghadapi PSMS Medan. Pelatih Stefano Cugurra Teco fokus membenahi beberapa aspek, salah satunya tembakan.

Persija kembali menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (2/4/2018). Ini adalah latihan Macan Kemayoran setelah mengalahkan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada akhir pekan lalu.

Dalam latihan tersebut, Teco membagi pemain dalam beberapa grup dengan materi latihan yang berbeda-beda. Teco juga ingin mengembalikan kondisi bagi pemain yang diturunkan saat menghadapi Arema FC.

"Ya yang pemain banyak lari lawan Arema, dia butuh yang program yang beda dari pemain yang tidak main. Yang pemain tidak main harus kerja yang fisik dulu, terus pemain yang sudah main lawan Arema butuh waktu untuk recovery," ujar Teco kepada pewarta.

"Kami latihan, kami punya dua grup, satu grup yang aerobik buat yang recovery. Terus satu grup yang latihan fisik buat kecepatan sama bola dan tanpa bola. Terus yang terakhir kami punya dua grup juga yang striker, gelandang sama bek kiri bek kanan yang latihan teknik buat shooting, buat passing, terus yang stoper belakang buat bola," dia menambahkan.

Pada sesi latihan tersebut, Teco sempat terlihat berdiskusi dengan striker Marko Simic. Pelatih asal Brasil itu mengaku berbicara dengan pemain adalah ritual biasa yang kerap dilakukannya.

"Ya saya bicara sama dia setiap hari. Kadang-kadang kami panggil satu dua tiga empat pemain bisa di dalam lapangan, bisa di dalam mes, buat bantu pemain. Ya sama ismed juga. Hari ini kami bicara sama dia." kata Teco lagi.

Persija Jakarta akan bertandang melawan PSMS Medan di Stadion Teladan pada Jumat (6/4/2018). PSMS sendiri bertekad meraih tiga poin di kandangnya usai menelan dua kekalahan beruntun.

Sumber : DETIK.COM

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==