Indosiar Disudutkan Pasca Laga Sriwijaya versus Persib, Warganet Berang dan Bela Indosiar

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Indosiar sebagai pihak pemegang hak siar Liga 1 harus sabar dengan banyaknya warganet yang marah dan minta untuk ganti hak siar pasca Laga Sriwijaya versus Persib. Komen tersebut muncul begitu banyak di akun Instagram resmi pihak Liga 1 (instagram.com/liga1match).

Namun diantara komen-komen itu ada juga warganet yang justru malah membela Indosiar dan berang atas disudutkannya Indosiar. Warganet itu mengatakan pihak yang harus bertanggung jawab itu bukan Indosiar melainkan PT GTS.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) merupakan operator dari ISC A dan ISC B pada tahun 2016. Musim lalu, mereka yang mengurus produksi di Liga 1 dan sepertinya mereka juga yang mengurus produksi di Liga 1 musim ini.

Itulah alasan mengapa pihak Liga 1 yang meminta maaf bukannya Indosiar. Indosiar tak tahu menahu soal produksi, mereka hanya sekedar menyiarkan bukan memproduksinya. Sama halnya seperti Liga Champions di SCTV dan Liga Inggris di MNC Grup.

Semoga ini bisa memperjelas sesuatu hal mungkin saja belum tahu dan bisa jadi pembelajaran untuk tak terprovokasi dan mencaci pihak yang tak seharusnya dicaci.



Sumber referensi :

instagram.com/p/BhCACpunI83

jpnn.com/news/pt-gts-gelar-rups-bahas-produksi-tayangan-kompetisi-liga-1?page=1
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==